Jumat, 11 Juli 2008

Pencekalan Sjamsul Nursalim Menimbulkan Ketidakpastian Hukum

[Okezone] - Selain meminta Yusuf Emir Faisal dicekal, KPK juga ternyata telah meminta pihak imigrasi untuk mencekal mantan bankir nasional yang terlibat kasus BLBI, Sjamsul Nursalim.

Bahkan, tidak hanya Sjamsul, istrinya Ici Nursalim pun ikut dicekal.

"Ya KPK juga minta kita mencekal Sjamsul Nursalim, Ici Nursalim dan seorang Romi Darma Satriawan," ujar Direktur Penyidikan dan Penindakan Imigrasi, Syaiful Rahman kepada okezone, Jumat (11/7/2008).

Syaiful menambahkan bahwa pencekalan ini sudah berlaku semenjak 3 Maret 2008 lalu dan itu karena sebelumnya Kejagung tidak meminta perpanjangan pencekalannya yang telah habis semenjak Oktober 2007.

1 komentar:

goblokWeb mengatakan...

Pak Yohan,
Nama saya buchin dari itgossips.com. Terimakasih telah mengunjung blog kami.
Saya menemukan blog anda sangat bagus dan punya visi.
tetapi, alangkah lebih baik seandainya anda - sebagai pengelola blog jalin - tidak hanya posting berita yang didapat dari sumber lain. Tetapi juga memberikan opini bapak tentang berita itu.
Ini akan menjadi nilai lebih. Karena sangat jarang blog yang unik, punya suara, dan punya value bagi pengunjung. Dikarenakan beritanya semua kopi paste.

Saya sangat mendukung gerakan bapak yang baik, dan ingin membaca opini pribadi, bukan sekedar tulisan dari situs lain. Karena dari situ akan muncul diskusi kemudian solusi :)